jump to navigation

SpyShot yang di curigai sebagai New Yamaha Vixion April 23, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
trackback

    Belakangan ini marak sekali Spyshot motor motor baru yang langsung di testride di jalan umum perkotaan Brow, mukin si pabrikan diramping menguji apakan motor tersebut mampu melaju dengan baik di jalan indonesia, Mungkin juga memilikin Alasan lain yaitu pengiklanan gratis dari para Blogger pencinta Otomotif.
Walllaahhh, Kok jadi gitu yah???

Iyalah, Disamping nyebarnya informasi yang tearamat cepat dari para Blogger juga membuat penasaran parapembaca. para pembaca yang katanya mau beli motor, biar sensasi motor barunya jelas terasa dan Fress bener kalo di pandang mata pake kuda besi yang jelas beda dari yang lain.

Nah, belakangan yang NBS tangkap dari beberapa blog ternama di Indonesia yang paling doyan bahas motor. yaitu penampakan yang katanya NEW YAMAHA VIXION, kalo di liat dari spartbor belakang persis bener bro sama varian yang lama, yang lebih negesin kalo ini produk yamaha liat aja pada bagian lampu seint, persis sama kayak seintnya Vixion amma Byson yah brow???

kalo diliat dari segi buntut yang modelnya kok nambah nungging dan stoplampnya kok perasan NBS malah ngadobsi seri sang sepupu di India Yamaha R15 V2.o, Masih kagak percaya???

Nah, gimana brow kalo beneran ini spyshot yamaha Vixion. apakan yang lagi ngidam bener motor spotr gaya laki tapi terjangkau inilah saatnya untuk kita buat bersabar.

Siapa tau yamaha Indonesia beneran  mendengarkan suara konsumen buat ngeUpgrade si motor terlaris di versi motor sport, sukur sukur yang amaizing lagi yamaha beneran mau Impor CBU ini motor dari India sana buat di pasarin di Indinesia secara resmi.

Tapi kayaknya sih gak mungkin kalo yamaha Indonesia mau jual CBU R15 di Indonesia, mungkin ke Obsi awal yamaha mungkin hanya ingin ngupgrade yamaha Vixion menjadi lebih kekar kayak adiknya si byson, Ban Gambot dan mungkin juga sudah pake Vesi Tubless, tapi kok kenalpotnya makin kecil yah brow? tapi kayaknya udah pake Double dist.
JozZ bener nih motor pokokke..!

Kita liat lagi tampang si Vixion baru… ^_^”
Semoga bermamfaat…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: