jump to navigation

Wihhh, Penantian panjang hampir sampai di ujung titik KlimaxX BP200ns datang Juga!!! April 23, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
Tags:
trackback

Kalo boleh NBS bertutur semenjak Bajaj yang menggaet pabrikan asal jerman KTM, telah banyak kemajuan dalam proser pembentukan, pendisainan dan juga dalam pemasangan teknologi muktahir produk motor terbarunya salah satu contohnya adalah Bajaj Pulsar 200ns.

Bagi seorang pengamat blogger otomotif NBS turut bersuka cita atas hadirnya dan lahirnya jagoan baru Bajaj Pulsar 200ns, kalo dari tampang dan performa tampaknya bisa bersaing ketat dengan si sepupu jauhnya yaitu KTM duke 20o, bahkan kalo di Indonesia sama produk cina mah lewat!!! kalo produk jepang mungkin bisa gesah gelisah karena kabarnya ini motor cuma di bandrol 21jutaan.

tapi NBS kagak mau bahas yang itu yang mau NBS bahas adalah datangnya produk Bajaj Pulsar 200ns ke Indonesia???
wahhh, semakin deket ajah nih…
Hhe… NBS juga ngidam ini motor!!!
Mau bukti kalo ini motor udah ada di Indonesia??? Ini buktinya..!
kenapa NBS berani bilang kalo ini bukti Bajaj Pulsar 200n sudah nongol di Indonesi???
Coba deh Brow sekalian lihat bendera yang biasa di peke buat 17agustusan di atas pintu ruko dan mode sekring listriknya.

Nah, gimana???

Tambah galau???

sama donk!!!

Hha… Kalo dilihat dari tampang siapa yang tak suka??? kalo di tilik dari performa siapa yang tak jatuh cinta, data data si dapur pacu 3 busi ini mampu melesat sampai kecepatan fullspeed 143Km/jam…
Wusss, Kenceng bener…
Kalo buat Iklan barunya yang musuhnya New Scorpio, New Vixion, New Megapro, Tiger Evo dalam kondisi standar mungkin pulsar jagoannya…
Kren tuh sensasi, pengenalan Produk bukan cuma asal spyshot gak jelas..!

Bagai mana Brow tertarik gak amma ini Kudabesi India???
Hhe… silahkan berpendapat… (NBS)

Komentar»

1. Demen - April 23, 2012

wihhh kereeeennn
numpang tanya mas bro, knalpotnya dimana ya?

natabayasaimona - April 24, 2012

Kabarnya si di bawah mesin niru motor” eropa yang sekarang ini…
Repot juga nih kalo banjir…
Hha…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: