jump to navigation

Malam minggu yang begitu suram!!! kecelakaan brow… April 29, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
Tags:
trackback

Ini lah tampang di merah maron kebanggaan sebelum kecelakaan kemaren magrib, ceritanya gini mazbro pas pulang kampus NBS berniat langsung pulang kerumah karna terlalu capek sekujur badan yang terlalu berat melawan kerasnya perjuangan hidup “Hha… curhatan yang puitis… ^_^”

Lanjut, Ketika NBS sampe di tikungan masjid agung palembang sekita jam 6an, ternya jalan arah langsung ke ampera ditutup brow, jadi NBS langsung aja berniat muter dari tikungan Pasar Cinde. masih jalan standarlah 40kpj di tikungan arah JM pusat masih jalan slow lalu belok kanan lagi pas lewat ampe depan hotel lembang. eh, malah dari belakang ada dua motor yang lagi saling ubeh kayaknya sih kalo dari sepion F1ZR vs R150VX yang kayaknya sama udah full modif ketika NDF ngindari si tukang parkir yang abis geluarin mobil eh, malah si F1ZR nubruk motor NBS…

“DUARRRR!!!”

Kejadian juga dak kecelakaan pertama buat si Merah Maron. Hha… si F1ZRnya diri langsung kabur. gila bener udah nubruk kayak kagak ada rasa bersalah kabur. dan setelah NBS beranjak bangun ternyata yang jadi korban bukan hanya NBS, si tukang parkir juga jadi korban.

langsung dah kerumah sakit Muhammadiah Plaju, selesai kami berdua di obatin. kecelakaan yang tepatnya kemarin sore lepas magrib…

tapi bukan itu aja yang mau NBS bahas, gimana nih apa jak kerusakan si Merah Marun?

Mari cekidot,

Wiuh, bukan itu aja brow, coba kita lihat lebih deket lagi…

kalo body gimana yah???

Standart kecelakaanlah… pasti body juga ikutan lecet, Hha…

Lah, gimana nih nasib yang bawa motor???

Cukup bikin ngilu brow, karna kaki kiri NBS tertindih si merah maron karna udah jatuh kegeret ampe sekutar 3meterlah… di tangan kanan dan si sikut kiri juga ikut luka lecet, wihhh… pokoknya galau dahhhh….

Untung NBS pake pakayan standar Rider Hari”lah Helm fullface, sepan panjang, jeket untuk menghadang terpaan angin malam jadi lukanya tidar terlalu parah…

mungkin pengalaman kelam NBS bisa jadi pelajaran buat yang lain brow…
tolong jangan jadikan jalan umun sebagai tempat anda balap liar brow, bukan cuma bisa nyelakain diri sendiri juga orang lain brow!!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: