jump to navigation

Motor kenceng tapi susah di kendalikan, kok Rossi masih keras kepala??? April 29, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
trackback


Kenapa kok Rossi masih keras kepala yah???
Menyimak kibrah rossi sang legenda hidup motoGP yang sangat di idolakan seantero negeri, walau belakangan ini si legenda sedang mengalami keanjlokan dalam karir bermotornya.
Menyimak komentar Mateo di motoGP di sore tadi, dua pabrikan yang memiliki motor yang yang punya tenaga bisa di bilang paling Fullpower yaitu Ducati dan Honda, tapi yang bikin beda adalah Honda sedikit lebih mudah di kendalikan dari pada si ducati desmosadici 2012.
kalo masalah top speed Desmosadici 2012lah jawabannya bisa di lihat dari sesi latihan pramusim 2012 di sepang kemarin yaitu 363km/jam lebih kencang dari top speed dari desmosadici 2011 yang mempunyai top speed +/-340km/jam jelas aja Desmosadici GP 11 kan cuma 800cc.

dan timbullah pertanyaan lagi, kalo sudah memegang top speed kenapa Rossi dan Hyden gak bisa juara mas brow???
mungkin jawabannya dalah dari sisi pengendalian, mari sama sama kita lihat pabrikan yamaha, memang Yamaha Victory racing team yang punya tenaga tidak sehebat Honda dan Ducati, tetapi Lorenzo tetap bisa ambil podium di dua laga pamungkas awal musim 2012 ini.
Losail Qatar posisi pertama dan Jerez Spanyol posisi dua walau yamaha terlihat merangkak berat di track lurus tapi kalo sudah mulai masuk tikungan bagaikan lesatannya bagai anakonda yang mengejar mangsa, stoner sang juara motoGP 2011 mengatan dari segi mesin Honda 1000cc memang lebih unggu tapi kalo dari Riding Position  yamaha lebih unggul.

Mateo si komentator acara motoGP di trans7 pun bilang gini;
Valentino rosssi adalah pembalab yang sangat sempurna, sehing dia juga butuh motor yang sangat sempurna.
inilah pekerjaan rumah para Insyinyur Ducati untuk menyempurnakan si DUCATI DESMOSADICI GP 12, yang terlihat Rossi sedikit susah belok pas race qatar kemarin, dan ketikan di race Jerez  Hyden juga ikut terperosok dari posisi 3 ke posisi 8.

Inilah pertanda bahwa si Ducati Desmosadici Gp 12, belum bisa beradabtasi dengan motor yang punya tenaga lebih besar, mesin memang oke tapi sasis dan kaki kaki gimana???

Tapi Kok kenapa rossi masih keras kepala???
mungkin sekarang Rossi dan Ducati sedang saling mempelajari dan mencari jati diri mereka, dan ketika benang merah itu telah tersambung maka kembalilah sang The Doctor yang di takuti para musuh musuhnya…
jalan Sang Legenda Mengankat Harga diri Produk Negaranya dengan caranya sendiri…

Terus Berjuanglah sang legenda, tunjukkkan pada dunia bahwa kau belum Habis!!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: