jump to navigation

Kabar dari Pabrikan Minerva kayaknya sih tampang baru dari R150VX Mei 12, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
trackback

melongok dari beberapa artikel terdahulunya Om Taufik, katanya di waktu dekat ini brow minerva akan memperbarui tapang plus performa jagoanya di kelas 150cc, buat ngantiin si R150VX…
Wihhhh, Jozz bangettt tuh…

tapi pokok bahasan yang bikin NBS sampe bengong tampang si mimin baru katanya nyomot Yamaha YZF R125, manteb gak tuh???
kagak usah ente, anne aja galau di buatnya…
Hha…

Kalo soal tampang ini motor memang sangat krend plus gahar siapa yang kagak ngiler model motor level 90jutaan di bandrol cuma dengan 16jutaan??? “Tampang”
Hoho…

Menurut NBS kalo buat menopang gaya motor dublikat Yamaha YZF R125 ini cukup menopang nak kalo menurut brow sekalian gimana???


Tapi jangan pernah melupakan pepatah lama brow…
“Jangan pernah menilai suatu buku cuma dari sampulnya!!!”

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: