jump to navigation

Wahhh, di kampus polsri ada kontes motor!!! Krennd Bener!!! Mei 26, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Pagi jam sembilanan NBS niatan mau pergi kursus. eh, pas sampe tempat kursus Mati lampu brow!!!
dari pada galau langsung ngancep ke kampus aja dah, padahal masuknya itu jam setengah satu siang.
sampenya di polsri ada pemang dangan tak biasa,
Apaan tuh orang rame bener dengan hingar bingar suara gemuruh alat musik.
ternyata ada vestifal band mah modif motor.
NBS lantas masuk dan langsung di sambut senyum hangat dan sapaan teman teman sekampus Polsri.
plangak plongok ternyata ada empat kategori kelas kontes motor yang di turunin nih brow…
Ada empat kelas yang di turunin di tahun ini brow,
Pemula, Racing Look, Funky dan Air Brush Grafis.

Kita mulai ajah nih bahas dari kela Pemula.

 Kelas ini di peruntukan untuk modifikator muda yang baru coba coba untuk modifikasi motor kesayangannya.
wihhh, walau pemula tapi “Boleh Lah..!”
manteb brow kosebnya…
dan di kelas ini banyak di ikuti oleh motor motor matic bergaya retro clasicc, Scoopy dan fino.

Lajut, yang ke dua Racing Look
Racing Look itu pertama kali NBS kira motor yang di Modif dengan gaya fullfairing dan dengan ban besar khas motorGP atau SBK, Ternyata Bukan!!!
Racing Look di maksut adalah motor bergaya DragBike Thailand yang ciri Khasnya yaitu BoreUp Mesin, Motor yang begitu ringan, Ban cacing, jok tipis…
Hha…
tapi NBS kagak tau nih ini motor Racing Look bisa lari kenceng gak???
Kan Racing Look yang di perlukan cuma tampang Racing atau balap!!!

Lanjut ke kelas berikutnya Funky
Sesuai namanya di kelas ini motor motor yang di turunkan adalah motor yang memiliki nuansa Extrime, dan gaya semau Gwa..!
Sumpah krennd bener, mulai dari sektor kaki kaki, Spidometer yang rada nyeleneh (ada spido nempel di jok!!!), warna tampang itu motor yang pada kinclong, pokoknya aneh tapi krennd dah brow..!

Lass, yang terahir kelas Air Brush Grafig,
Wah, di kelas ini lebih banyak lagi motor krendnya…
seluruh kelas ada semua brow, mulai dari kelas Sekutic, Bebek, dan sport lengkap ada semua.
Yang menjadi daya tarik saya ya itu motor paling depan mio soul ternyata itu motor temen SMA saya brow namanya M FreDy Wijaya (Fb), motor yang dulu sering nongol di parkiran motor sekolah.

Hha…
Nah ini motor yang jadi perhatian saat kontes berlangsung brow.
Yang pertama dari kelas pemula,
Yamaha Mio Fino Clasic yang turun di kelas pemulah, motor yang baru ngaspal di awal 2012 ini udah ikutan kontes Broww, bukan masalah keberanian tapi kalo motor baru aksesorisnya mahal dan susah di dapat breww…

Yang kedua dari kelas Funky,
Wahhh, Manteb brow Satria FU Old yang modif serba kinclong di labur warna metalik dan kayaknya HiTeck, tapi sayang kayaknya kagak menang breww di ajang karnaval kali ini..!
Terlalu…

Yang ketiga Racing Look,
Nah, yang ini bukan rada nyeleneh lagi!!!
Tapi memang sangat nyeleneh!!!
Honda C70 yang di konseb kayak motor coper  dan ngaplikasiin motor kagak pake suspensi ini di turunin di kelas RacingLook.
Racing look dari mana???

Yang terahir kelas air brush Grafik,
motor Hulk ini yang menurut NBS paling krend dah…
Kagak bisa bilang apa apa lagi!!!
Pokokke krend!!!

Tapi sayang NBS kagak bisa dapet data lengkap dari peserta pemenang kontes dan data lengkap rombakan motor yang ikutan kontes..!
Suram kusam menjadi satu!!!
Hha…

Semoga Berguna… (NBS)

Komentar»

1. arel - Mei 26, 2012

siapa aja juara band or modific
asionnya????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: