jump to navigation

Terawangan Imajinasi Si pembuat New Yamaha Vixion Ligtning menurut NBS November 3, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
trackback

Pasti bro semua udah kenal sama kuda besi yang satu ini.

Yah, benar.
Inikan yamaha Vixion.

Pasti juga udah taukan kalo pihak yamaha udah memperbarui tampang si rajanya motor sport khususnya di Indonesia ini.
Pasti juga udah taukan tampangnya?
Yah, inilah tampang baru sang raja.

Gimana tampangnya menurut Bro sekalian?
Mari kita ulas dari segi desintnya, dan sekalian trawangan insfirasinya menurut NBS.

CEKIDOTTT!!!

Kalo di lihat dari samping kesan agresif bagaikan elang yang perkasa sedang melesat mengejar mangsa!!!

Oke, masuk gambar ke dua.

Wih, kalo yang ini kayak Cobra brow…
wihhh, angker bener yah???

Tapi, kalo di lihat dari depan dengan sisi yang beda koko gak asik yah???

Sama kayak mukanya si Shinchan?

Dilihat dari sampung lancip dan repan cembung.
Hhi…
Just Kidding and Just For Fun

Terlepas dari kontropersi headlampnya si Vixi, Yamaha tetap PEDE majang tampang si Vixion JMCS 2012
Tapi, dengan aura yang beda tampaknya vixion lebih cantik mari kita bedah sejenak.

Bukan cuma itu si Vixon juga udah siap dengan berbagai adesorisnya

Kalo di tanya soal spec atau bandrol NBS masih buta bro, bagi yang udah tau pasti bagi infonya donk, karna NBS juga kesemsem sampe rumah langsung indent di KASKUS fairing R15 V2.0. Hhi…

Pepatah :
Deltabox boleh sama kokoh engine siapa yang tau? #NBS
Semoga berguna. (NBS)

Jika ada saran, pertanyaan ataupun kritik yang bersifat membangun boleh juga sampaikan di;

Facebook : Natabaya’S Blog
Twitter    : @NatabayaS_Blog

Komentar»

1. Alfido™ - November 3, 2012
2. ipanase - November 3, 2012

cobra isnpirasi dari mana ya, siul2😀

3. gonogo - November 4, 2012

geleng2 ane ma batok kelapanya..ngebayangin di tambah plat nopol segede gaban di jidatnya gmn jd’y ya..ngakak tingkat kecamatan..ha..ha..

4. yudha depp - November 4, 2012

wah yamaha indonesia harus atur strategi lagi agar vixion
tetap nomor satu, CB150R bukanlah lawan yg enteeng
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/di-indonesia-yamaha-salah-strategi.html?m=1

5. z1rider - November 4, 2012

Vixion yang bawah Indonesia banget tu. Merah – putih😆

6. Asys Fandi - November 9, 2012

Ada yg tau g tinggi raiser stangstir brp cm…??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: