jump to navigation

Nenek jaman sekarang buat ulah!!! Mungkin karna MMKB November 9, 2012

Posted by Natabaya'S Blog in Uncategorized.
trackback

Siapa yang tak kenal blog RiderTua???
Kalo bener bener anak motor yang terjun di dunia maya pasti kenal, mulai dari hal hal yang di ulas sampai bonus bonusnya.
Blog kepunyaan seorang yang punya nama Heru Kuncahyono ini memang sedikit keluar keluar lajur.
Artikel ini terinsfirasi dari headernya om heru.
Coba liat gambar di bawah ini.

Kalo nenek yang kayak gini pake R1 berani fullspeed berapa?

Nenek Vespa cuy,
Kalo si Vespa superman Mogok gimana nih nenek dorongnya???

Indonesia pun tak kalas bersaing!

Kalo yang di atas itu pergaulan nenek nenek di jalan raya Mulai dari yang pake Yamah R1 sampe motor Drag model Grempang.
Nah, satu pertanyaan lagi gan, gimana kalo si nenek di tempat nongkrong? apa nih si kegiaatannya gan?

Yang di atas belom apa apa gan!!!
Coba liat yang di bawah!!!

Nih, nenek nenek juga hobi minum miras gan!!!

Wisss, senjata api tuh bro!!!
Malah yang di bawah lebih parah!!!

Kulit boleh kisut, jiwa tetep kenceng!!!

*Semua Gambar Mungkin Fiktif Belaka*
Om, admin cuma download gan…
Just For Fun

MMKB = Masa Muda Kurang Bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: